Law Firm Yudi Krismen and Partners – Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan…! Itulah kalimat yang akan senantiasa kita ucapkan dan lirihkan di lisan kita sebagai salah satu bentuk kegembiraan kita sekaligus rasa syukur kita kepada Allah SWT yang masih memberi umur panjang kepada hambanya untuk bisa dipertemukan dengan bulan yang penuh rahmat dan ampunan.

Tidak terasa sudah dua belas bulan kita menjalani hidup, dan akhirnya… seiring berjalannya waktu dan nikmat yang begitu banyak kita bisa dipertemukan kembali dengan bulan yang agung ini. Kita patutlah kiranya kita bergembira berseru, Marahaban ya Ramadhan.

Sebelum benar-benar memasuki bulan Ramadhan, patutlah kiranya kita mempersiapkan diri dengan meluruskan niat, mensucikan hati dan mengikhlaskan apa yang akan kita jalani. Patut kita kembali mengingat bahwa berpuasa dalam segi bahasa yakni Al-imasak, yang diartikan menahan. Menahan dari segala hal dan mengekang hawa nafsu.

Marhaban ya Ramadhan..
Dari lubuk hati yang paling dalam
Izinkan saya memohon maaf lahir batin.

Dalam hitungan Hari, kan kita sambut Ramadhan yang agung
Kami pintakan maaf setulus hati akan khilaf yang selama ini menyakiti dan tidak berkenan.
Taqabbalallahu minna wa mingkum, mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan yang saya perbuat.
Bagi saudaraku yang menjalankan, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT. Aamiin.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *