Dr. Yudi Krismen US, S.H,. M.H, : Dewan Penasehat PEKAT-IB Hadiri Rapat Pleno Tingkat Akhir

PEKANBARU – Dalam Rangka Rapat Pleno Tingkat Akhir,  Kepengurusan Organisasi Pembela Kesatuan Tanah Air-Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) DPW Provinsi Riau, bertempat di Hotel Whiz Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Minggu, (14/10/2018) malam.

Kegiatan berlangsung dengan baik dan kondusif, mulai dari pembukaan Rapat Pleno sampaikan dengan kata sambutan terakhir yang di sampaikan oleh Dewan Penasehat PEKAT-IB, Dr. Yudi Krismen US, S.H,. M.H.

Dalam sambutannya, Dr. Yudi krismen mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan Sumardi Syukur sebagai Ketua DPW PEKAT-IB yang di kukuhkan langsung oleh Ketua Umun DPP, H. Markoni Koto.

Terimakasih kepada Dir LBH PEKAT-IB, Ali Syamiarta. SH.MH atas waktunya yang telah berkesempatan ikut hadir dalam rapat kepengurusan.

Selanjutnya, beliau ucapkan terikasih kepada para kepengurusan PEKAT-IB DPW Riau yang telah memilih beliau sebagai Ketua Dewan Penasehat dan menjadi bagian dalam struktur kepengurusan PEKAT-IB.

“Mari kita bersama-sama bersatu membesarkan PEKAT-IB, kerna ini adalah organisasi masyarakat  tentu adanya kesadaran dan royalitas tinggi dalam menjalankannya.

“Semuanya akan kembali lagi dari kita untuk kita, ujarnya.

Kemudian di dalam organisasi tentunya sudah ada kebijakan organisasi, baik itu organisasi sosial atau organisasi masyarakat semua pasti sudah ada dalam Aturan Dasar dan Aturan Rumah Tangga yang telah di buat oleh Dewan pendiri PEKAT-IB.

Kedepan mari kita bersama menjadikan acuan dalam menjalankan organisasi PEKAT-IB, yakni tetap kembali lagi pada kebijakan Aturan Dasar dan Aturan Rumah Tangga sebagai pedoman  bersama, tutupnya. (*)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *