Dr.Yudi Krismen SH MH Dikukuhkan Sebagai Dosen Tetap Di UIR Pekanbaru

Dr.yudi Krismen SH.MH salah satu dari 17 dosen yang di kukuhkan sebagai dosen tetap UIR Pekanbaru setelah melalui seleksi tahun 2018 ini. Bertempat di aula kampus UIR SK dosen baru ini diserahkan kepada 17 orang dosen terpilih tersebut secara simbolis oleh Rektor UIR Prof.Dr.Syafrinaldi.SH.MCL.

Prof.Dr.Syafrinaldi dalam arahannya usai penyerahan SK ini mengatakan, Walau baru dinyatakan sebagai dosen, tapi kualitas dosen yang terima SK ini no 1. Kita berharap jangan hanya mengejar atau berebut mengajar mata kuliah semata, juga harus ada program penelitian penelitian. Penelitian yang di lakukan di kampus ini sangat berpengaruh dalam meningkatkan nilai Universitas,ujar Rektor UIR ini.

Selain itu sang rektor juga menyampaikan ada insentif khusus bagi dosen yang berprestasi,Saat ini UIR sedang bersiap untuk Go Intenasional, Jika ada dosen kita yang di undang sebagai pemateri di luar negeri,UIR siap untuk membiayai perjalanan mereka.

Prof.Syafrinadi juga menekankan kepada para dosen yang terpilih sekarang ini,jangan sampai ada laporan yang tidak baik akan perilaku,baik amoral,pelanggaran hukum, atau konflik sesama dosen. Karena hal ini akan membuat malu kampus yang juga malu kita bersama,imbuhnya.

Dr.Yudi Krismen.SH.MH salah seorang dosen tetap UIR baru terpilih tersebut diruang kerjanya mengatakan sangat mendukung dan siap mensukseskan program kampus UIR kedepan.Target UIR Sebagai Universitas Islam terkemuka di Asia Tenggara di 2020 harus kita capai ujar Dosen yang dikenal sangat akrab dengan awak media ini pada Kamis 25/1.

Langkah Dr.Yudi Krismen SH.MH untuk terjun mengabdikan ilmunya bagi generasi muda bangsa ini tidaklah muda. Yudi Krismen rela pensiun dini dari posisi Penyidik Ditkrimsus Polda Riau pada November tahun lalu. Hal ini dilakukan setahun usai dinyatakan berhak menyandang delar Doktor dari Universitas Padjajaran Bandung dengan nilai cum laude dibidang ilmu hukum. Saat ini sang Doktor sudah membulatkan tekad menjadi dosen di Almamater fakultas Hukum UIR. S1 dan S2 Yudi Krismen juga didapat di fakultas Hukum Universitas Padjajaran.

Selain menjadi dosen, Yudi Krismen juga aktif di bidang advokasi. Saat ini Dr.Krismen SH.MH juga tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Penasehat Hukum portal Online Buser Kriminal.

Dr yudi juga berkeingingan bisa memberikan yang terbaik kepada kampus UIR terutama difakultas hukum kepada mahasiswa yang menuntut ilmu dibidang hukum. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rektor UIR atas kepercayaanya kepada saya sebagai rektor tetap UIR dan akan saya pegang teguh amanatnya kapada saya.ā€¯ungkapnya.(em)

Sumber : beritasumbar.com

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *