Dr.Yudi Krisman : Masyarakat Harus Tau dan Paham Bahaya Narkoba

Pekanbaru, RanahRiau.com- Peringati Hari Anti Narkoba, BNN Kota Pekanbaru menggelar diskusi yang bertemakan “Menyatukan dan menggerakan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba serta untuk mewujudkan masyarakat indonesia yang sehat tanpa narkoba” kamis 12 juli 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi serta narasumber dari Universitas Islam Riau (UIR) Dr. Yudi Krisman SH, MH di hotel Jatra Pekanbaru.

Dr. Yudi Krisman menyampaikan, materi terkait perbuatan perbuatan yang dapat dipidanakan dalam penyalahgunaan narkoba, terdapat dalam uu no.35 tahun 2009 tentang narkotika dan uu no. 5 tahun 1997 tentang psikotropika.

“Agar masyarakat, guru, serta tenaga pendidik mengetahui apa saja perbuatan yang dipidanakan dalam undang undang tersebut. Diharapkan sebelum terjadi perbuatan pidana, maka tokoh masyarakat, guru dan tenaga pendidik dapat mengantisipasinya,” Paparnya.

sebagai seorang ahli hukum, Dr yudi sangat mengapresiasi kegiatan yang di Taja oleh BNN Kota pekanbaru ini, Pasalnya, kata dia, dengan adanya kegiatan ini masyarakat menjadi lebih paham terkait bahaya narkoba dan tindakan hukumnya.

“kegiatan ini sangat membantu dan sangat bagus bagi masyarakat riau agar lebih memahami apa bahaya narkoba serta BNN kota pekanbaru dapat sering melakukan kegiatan ini agar masyarakat cepat memahami arti bahaya narkoba.” Tandasnya.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *